Ada penjajahan dibalik slogan NKRI Harga Mati, Saya Pancasila

by -188 views

Saya NKRI, Saya Pancasila, NKRI Harga Mati. Ya, slogan ini menjadi jurus andalan bagi penguasa untuk mempertahankan penjajahan kepada masyarakat.

Slogan “saya Pancasila” sebagai alat bagi penguasa seakan-akan penguasalah yang paling pancasilais. Slogan NKRI harga mati” terkesan bahwa NKRI bebas dari penjajahan. Para penguasa dan parpol pendukung bersembunyi di balik slogan itu, agar terkesan merekalah yang paling cinta NKRI, paling pancasilais, sehingga rakyat akan merasa bangga dan senang.

Rupanya selogan itu sebagai alat pembodohan bagi masyarakat, sejatinya merekalah yang menjajah Indonesia mengatasnamakan saya Pancasila, NKRI harga mati. Mari kita melihat, yang selama ini meneriakan saya pancasila rupanya terlibat suap dan korupsi, tidak sedikit elit pejabat dan politik yang tersandung dalam korupsi.

Mereka meneriakan NKRI harga mati, namun OPM yang sudah jelas di depan mata ingin memisahkan diri dari NKRI dibiarkan dan tidak ditindak tegas, OPM yang jelas-jelas membunuh masyarakat Papua dan mengibarkan bendera bintang kejora, malahan dianggap sebagai kelompok bersenjata, sedangkan ormas Islam yang memperjuangkan Islam dengan kaffah dianggap kelompok radikal yang harus di bubarkan.

Bendera tauhid dianggap sebagai bendera teroris dan menakutkan, namun bendera palu arit dibiarkan, bendera bintang kejora yang berkibar di depan Istana malahan dibiarkan

PKI yg tumbuh subur tidak dianggap sebagai kelompok radikal, ajaran komunis, sosialis, Marxisme dibiarkan bebas, namun dakwah menyeru kepada Khilafah dianggap sebagai paham yang membahayakan dan harus di tindak.

Papua yang sekarang ini sedang membara puluhan rakyat tidak berdosa, terbunuh dengan sadis, tapi anehnya bertahun-tahun kasus Papua tak terselesaikan dibiarkan begitu saja.

Masih banyak kasus lainnya. Maka saya katakan jargon “saya Pancasila, “NKRI harga mati” sejatinya sebagai alat untuk menjajah Indonesia. Maka kita katakan NKRI Mati harga. [Aslan Al-Kandary]

About me: Administrator

Gravatar Image

Dutabuku.com merupakan portal online artikel, berita dan penulis online yang berfokus pada pembaca Indonesia baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.