,

Enaknya Jadi Laki-Laki, Terpuaskan Hasrat Birahi

by -36 views

Enaknya jadi laki-laki, modal perhatian, dengarkan curhatan, tampang gak usah lah jelek-jelek kali, yang penting perhatian, dapat memuaskan hati namun merusak akal pikiran dan berujung pada pemuasan hasrat birahi

Berkedok mengatas namakan kasih sayang, padahal nafsu yang dikedepankan al hasil membuat akal yang dimundurkan jauh dari pada yang diperintahkan-Nya. Tak peduli seiman atau tidak, baik agamanya atau tidak.

Berjalan waktu, jika semua itu jatuh pada titik jenuh, akal kembali sehat, pilihan dan sikappun tak jauh dari kata “membosankan dan tinggalkan”. Betapa sayangnya fisik wanita setelah puas pria tersebut mencolak-colek, menjajahi tubuh suci itu.

Andai wanita mau saja memahami Islam, betapa senangnya mereka, ternyata mereka sangatlah dihargai dan dilindungi di dalam islam.

Tidak ada yang namanya mendidik untuk taat dengan agama di dalam aktifitas pacaran ini, yang ada taat di dalam kemaksiatan. Ehhh, taat kok sama maksiat?

Saya sendiri sebagai laki-laki ketika terjebak dalam aktifitas ini, sangatlah sulit untuk yang namanya menolak kemaksiatan. Padahal memandanganya jadi zina, megang tangannya juga jadi zina, menggombalnya pun jadi zina.

Tak akan bisa menolak kemaksiatan dalam aktivitas pacaran yang ada memaklumi kemaksiatan. Ia maklum sama maksiat. Awalnya tak wajar saat melakukannya, lalu menjadi resah. Setelah resah menjadi biasa, naik level bro. Naik level kok dengan maksiat?

Saya tak pula mengahakimi mereka yang terjebak dalam aktivitas ini. Saya cuma menantang, emangnya ada pacaran yang dapat meningkatkan iman? Meningkatkan ketaatan? Beritahu saya orangnya saya ingin berguru padanya.

Wahai diri, saat kau sadar akan aktivitas pacaran ini merupakan suatu hal yang sangat merendahkan wanita. Ingatlah kau pernah menulis ini dan saat kau memiliki kesempatan untuk melakukannya lagi, ingatlah akan siksaan Allah yang akan menantimu bila kau mati disaat kau beraktivitas dengannya. Dan ingatlah kau telah menulis ini diwaktu usia muda mu. Janganlah merasa sok kuat iman karena nabi Yusuf saja hampir tergoda oleh Zulaikha bila tak dipalingkan oleh Allah.

Wahai laki-laki yang diluar sana, saat kau terjebak dalam aktivitas ini, ingatlah kau telah merendahkannya walaupun dia rela kau rendahkan sekarang ini. Namun ingat dia rendah saat ini karena dia belum sadar akan kemuliaannya di dalam islam dan karena dia belum mengkaji islam secara kaffah (menyeluruh).

Wahai wanita, jagalah dirimu dari serangan-serangan gombalan, pendekatan tipu daya dari lawan jenismu. Bila kau terjebak hilanglah sudah kemuliaanmu di dalam Islam. Maka kajilah Islam, kaupun akan sangat dimuliakan. [Maulana I. S. Nasution]

About me: Administrator

Gravatar Image

Dutabuku.com merupakan portal online artikel, berita dan penulis online yang berfokus pada pembaca Indonesia baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.