Kegalauan Anak Muda Zaman Now

by -40 views

Guys, apa kegalauan pemuda sekarang?

Yupz, bener banget, kegalauan anak muda sekarang karena dia tidak dicintai oleh cewek kesayangannya, bingung cari kerjaan , susah ngelamar kerja , dan bla bla bla, pokoke buanyaak, hehehe.

Bro, itu semua kegalauan yang bersifat sementara dan nggak bakal lama, karena kalo cuma galau gitu doang mah, pengemis aja juga bisa.

Kalo cuma galau gara-gara gak bisa nonton Dilan 1991, semua orang juga bisa nonton kali, walo di youtube.com.

Para Sahabat Rasulullah SAW dulu, ketika muda mereka sibuk latihan memanah, bahkan Rasulullah pernah melewati sekelompok orang yang sedang latihan memanah. Lalu mereka berhenti, Rasul bersabda, “Kenapa kalian berhenti memanah?” Mereka menjawab, “Kami takut anak panah melukaimu.” Rasul bersabda, “Lanjutkan! Aku Memanah bersama kalian.”

Kegalauan Muhammad Al Fatih menalukkan Konstantinopel, dan terbukti sebelum umur 21 tahun.

Kegalauan Muhammad Abdul Qosim, untuk menaklukkan India, dan terbukti saat umur 17 tahun.

Kegalauan Mimar Sinan untuk membangun masjid yang tahan gempa, akhirnya terbukti saat kekuasaan Sultan Sulaiman Al Qanuni.

Kegalauan generasi muda penakluk Roma adalah bagaimana menegakkan Syariah dan Khilafah.

So, yuk bro kita banyak mempelajari agama agar khilafah segera tegak.
Semangat wahai Pemuda Muslim. Allahu akbar!!

[By: Muhammad Raziq Paranto, STP]
(Khoiru Ummah Kranggan Bekasi Kelas Mush’ab/V)

About me: Administrator

Gravatar Image

Dutabuku.com merupakan portal online artikel, berita dan penulis online yang berfokus pada pembaca Indonesia baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.